Apa Saja Manfaat Penting Yang Diperoleh Tubuh Kita Ketika Kita Rajin Minum Air Alkali Ionisasi Kangen Water?

manfaat minum kangen water air alkali

Membantu meningkatkan kesehatan tubuh, memperkuat sistem imun, hambat proses penuaan dengan banyak minum air putih, terutama air putih yang berkualitas baik yang bersifat alkali dan kaya akan antioksidan seperti Kangen Water. Manfaat bagi kesehatan tubuh jika kita rutin minum air alkali Kangen Water sangatlah banyak.

Toksin atau racun-racun yang lama menumpuk di dalam tubuh merupakan salah satu penyebab terjadinya penuaan dini. Hal ini biasanya diakibatkan oleh pola diet atau pola makan yang buruk, polusi dan stress. Toksin akan terus menumpuk di dalam tubuh yang dapat mengakibatkan terjadinya kerusakan sel sehingga kelak akan menyebabkan terjadinya penuaan dini pada organ-organ tubuh termasuk pada kulit. Cara paling baik dalam memerangi toksin dan mendetoksifikasi tubuh anda yaitu menggunakan antioksidan, dan hal ini caranya cukup mudah yaitu dengan rajin minum air alkali ionisasi Kangen Water yang tinggi kandungan antioksidannya.

 

Berikut Ini Merupakan 5 Manfaat Utama Dari Minum Air Alkali Kangen Water:

1. Kangen Water Membantu Proses Detoksifikasi Tubuh

Detoks tubuh anda untuk membuang limbah-limbah asam yang terakumulasi setiap hari akibat proses metabolisme alamiah tubuh, serta singkirkan juga toksin-toksin yang terakumulasi di dalam tubuh entah itu yang berasal dari lingkungan, konsumsi obat-obatan, makanan yang tidak alami seperti makanan berpengawet serta mengandung pestisida, dll. Limbah-limbah asam yang terkumpul di dalam tubuh pada akhirnya dapat mengakibatkan masalah kesehatan yang serius. Minum air alkali ionisasi Kangen Water setiap harinya secara rutin sekitar 3-4 literdapat membantu anda menetralisir sifat asam yang bertumpuk di dalam tubuh serta membuang keluar sisa-sisa limbah asam yang ada di dalam sel dan jaringan tubuh anda.

2. Kangen Water Membantu Memberikan Hidrasi Tubuh Yang Optimal

hidrasi persentase air dalam tubuh manusia

Hidrasilah tubuh anda karena hal ini merupakan hal paling dasar untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan tubuh yang optimal. Selama proses ionisasi, mesin Kangen Water akan memecah-mecah ukuran cluster molekul air menjadi lebih kecil (yang disebut micro-cluster) sehingga hal ini menjadikan air minum anda akan lebih mudah untuk diserap tubuh pada tingkat sel dan menjadikan air minum Kangen Water ini memiliki tingkat hidrasi superior bagi tubuh anda. Air alkali Kangen Water kaya akan mineral-mineral alkali yang penting bagi tubuh seperti kalsium dan magnesium, sehingga sangat baik bagi kesehatan tubuh anda. Mesin Kangen Water memfilter atau melakukan penyaringan, kemudian ia akan mengionisasi air bahan baku, menjadikannya bebas dari kontaminanan berbahaya dan di saat yang bersamaan juga mempertahankan mineral-mineral yang baik yang diperlukan bagi tubuh anda.

Dalam sebuah penelitian dari website PUBMED, ditemukan fakta bahwa konsumsi air alkali diasosiasikan dengan peningkatan keseimbangan asam dan basa (seperti alkalinisasi pada darah dan urin) dan meningkatkan status hidrasi ketika dikonsumsi dalam kondisi yang normal. Sebaliknya, subjek yang minum air botolan placebo tidak mengalami perubahan dalam tingkat hidrasi selama periode waktu yang sama. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa konsumsi rutin air alkali dapat menjadi vektor nutrisional yang berguna dan berdampak baik pada keseimbangan asam-basa dan status hidrasi tubuh pada orang dewasa yang sehat.

3. Kangen Water Memberikan Antioksidan Yang Bagus Bagi Tubuh

Air alkali Kangen Water yang masih dalam keadaan fresh baru diproduksi melalui mesin Kangen Water sangatlah kaya akan antioksidan yang baik bagi tubuh. Antioksidan pada Kangen Water ini berfungsi dalam mencari-cari dan menetralisir radikal bebas yang berbahaya yang ada di dalam tubuh. Dikarenakan air alkali Kangen Water memiliki kemampuan untuk mendonasikan elektronnya, maka air ini akan secara efektif menetralisir dan menghalangi kerusakan yang terjadi akibat radikal bebas pada sel-sel di dalam tubuh.

Air alkali ionisasi mencari-cari radikal bebas dan mengubahnya menjadi oksigen yang kelak dapat digunakan tubuh untuk memproduksi energi dan oksigenasi jaringan tubuh. Penyakit kanker (dan hampir sebagian besar penyakit lainnya) menurut Dr. Otto Heinrich Warburg, tidak dapat bertahan hidup di dalam lingkungan tubuh yang kaya akan oksigen dan bersifat alkali. Karena itu jika anda ingin menjaga kesehatan alami tubuh, selain faktor konsumsi makanan yang sehat, olahraga, tidur yang cukup, banyak konsumsi air putih yang berkualitas baik seperti minum Kangen Water secara rutin setiap hari sangatlah dianjurkan untuk dicoba.

4. Kangen Water Membantu Menyeimbangkan pH Tubuh Anda

Kehidupan manusia sangat tergantung atas keseimbangan level pH di dalam tubuh. Level pH darah manusia yang normal tergolong pada kisaran angka yang cukup ketat yaitu pada pH 7.35 - 7.45 (sedikit cenderung ke arah alkali) agar dapat berfungsi dengan baik sehingga manusia dapat bertahan hidup. Sebagai perbandingan, selama lebih dari 100 tahun setelah terjadinya peningkatan proses industrialisasi, pH air laut di bumi mengalami penurunan dari pH 8.2 ke pH 8.1. Hal ini terutama disebabkan karena meningkatnya endapan CO2. Penurunan level pH ini pada akhirnya memiliki dampak negatif pada kehidupan di dalam laut dan pada akhirnya dapat memicu terjadinya kehancuran pada terumbu karang. (Sumber: www.whoi.edu)

Rutin minum air alkali Kangen Water dapat secara alamiah membantu meningkatkan level pH tubuh dan sel-sel tubuh sehingga menjadikan lingkungan dalam tubuh berada pada kondisi yang sehat agar dapat berfungsi dengan baik.

Air yang kaya akan sifat alkali seperti Kangen Water dapat membantu menyeimbangkan pH tubuh yang cenderung bersifat asam dikarenakan pola makan di zaman sekarang ini didominasi oleh sifat asam, belum ditambah lagi dengna stress dan paparan dari racun-racun yang ada di lingkungan seperti asap dan polusi udara. Jadikan pH tubuh anda cenderung bersifat alkali karena tubuh yang bersifat alkali merupakan tubuh yang sehat. Penyakit kanker dan penyakit lainnya cenderung tidak dapat hidup di dalam tubuh yang bersifat alkali.

5. Kangen Water Membantu Meningkatkan Sistem Imunitas Tubuh

kangen water membantu sistem imunitas tubuh

Tingkatkan sistem pertahanan imun di dalam tubuh anda untuk memaksimalkan kemampuan tubuh dalam melawan penyakit serta membantu tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari berbagai ancaman penyakit.

Ketidak seimbangan pH yang ibasanya dikarenakan pola diet yang cenderung bersifat asam di zaman modern ini, dapat mengakibatkan sel-sel tubuh menderita. Ketika hal ini terjadi, sel-sel tersebut akan mulai melemah dan pada akhirnya mati. Dikarenakan oleh hal ini, maka sistem yang mendukung imunitas tubuh akan menjadi semakin lemah sehingga fungsi dari sistem imun pun pada akhirnya akan susah dalam melawan penyakit ataupun untuk mencegah datangnya penyakit seperti kanker dll.

Dengan minum air yang memiliki pH yang tinggi yang diproses melalui alat ionisasi air Kangen Water teknologi Jepang, maka air minum sehat ini mampu membantu tubuh dalam menormalisasikan level pH sehingga pada akhirnya hal ini akan membantu dalam meningkatkan keefektifan sistem imun dan kemampuan tubuh dalam mencegah serta melawan penyakit. Pastikan juga untuk menjaga pola hidup sehat, pola makan sehat dan rajin berolahraga karena faktor kesehatan tubuh dipengaruhi oleh berbagai hal dan tidak semata hanya dari satu sisi saja.

 

Miliki Mesin Kangen Water Sekarang Juga

mesin kangen water

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kita ingin memberikan asupan air putih yang terbaik untuk tubuh kita bukan? Tahukah anda air putih yang berkualitas baik adalah air putih yang bersih, memiliki sifat alkali, kaya antioksidan dan gampang diserap oleh sel-sel tubuh karena ukuran molekul airnya yang kecil.

Air putih terbaik yang bisa anda berikan bagi tubuh contohnya adalah air putih alkali Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air putih Kangen Water ini dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap harinya secara fresh langsung dari mesin Kangen Water akan membantu menyegarkan kembali tubuh anda dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang berkualitas baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bagaimana cara memiliki mesin penghasil air putih terbaik sebagai air minum sehari-hari yang dapat dipasang di rumah anda, hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami Kangen Water Indonesia siap membantu menginstalasi mesin Kangen Water original di rumah anda.