Ketahui 7 Hal Ini Tentang Manfaat Air Alkali

air alkali

Jika anda sedang mempertimbangkan untuk menjalani diet alkali, termasuk di dalamnya minum air yang bersifat alkali, mungkin anda memiliki beberapa pertanyaan. Berikut ini kami berikan fakta-fakta penting seputar air alkali agar anda mendapatkan pemahaman tentang bagaimana melalui sebuah cara yang sederhana dapat memiliki manfaat dan kebaikan bagi tubuh anda kedepannya.

1. Air alkali atau air yang bersifat alkali yang dihasilkan melalui mesion ionisasi air seperti Kangen Water dapat membantu untuk menetralisir penumpukan sifat asam berlebih di dalam tubuh akibat berbagai faktor seperti pola makan zaman modern yang cenderung didominasi oleh makanan bersifat asam, kurang berolahraga, merokok dan gaya hidup tidak sehat lainnya. Dengan demikian air alkali seperti Kangen Water dapat membantu menyeimbangkan level pH di dalam sel-sel tubuh kita. Ketika level pH tubuh seimbang, maka kita akan merasa lebih berenergi dan hidup dengan vitalitas penuh setiap hari.

2. Sebetulnya ada berbagai cara untuk menjadikan air minum anda bersifat alkali, contohnya menambahkan baking soda ke dalam air minum (cara ini biasanya mempunyai kelemahan karena membuat rasa air minum menjadi kurang enak), selanjutnya cara lainnya adalah menambahkan perasan jeruk lemon ke dalam air minum dikarenakan jeruk lemon bersifat alkali, atau cara yang paling mudah, praktis dan lebih bermanfaat karena air minum alkali yang dihasilkan selain rasanya lebih enak juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Cara tersebut adalah memproses air minum menggunakan teknologi listrik yang disebut elektrolisis melalui mesin ionisasi air contohnya mesin Kangen Water. Cara ini adalah yang paling baik jika anda ingin mengkonsumsi air bersifat alkali dan kaya antioksidan dengan cita rasa enak sebagai air minum sehari-hari.

air alkali baking soda

3. Diet alkali cukup populer di kalangan ahli nutrisi, dokter, instruktur fitness, serta selebriti dikarenakan ia memasukkan perubahan gaya hidup yang sederhana namun dapat membuat kondisi kita menjadi lebih seimbang luar dan dalam. "Saya dan klien saya mengkonsumsi air alkali dikarenakan ia lebih sehat, serta fakta bahwa penyakit cenderung hidup di dalam kondisi tubuh yang bersifat asam," tutur Robin Grayson Cohen, seorang akupunkturis di Florida. "Penyakit kronis, masalah imun dan kanker semuanya berkembang di dalam lingkungan yang bersifat asam."

4. Air bersifat alkali membantu anda untuk proses pemulihan tubuh lebih cepat. Seorang olahragawan ekstrim, pelari dan pesepeda, Ken Shuart merasakan sendiri hal itu. "Pemulihan lebih cepat dari aktivitas yang berat sangat terasa di tubuh saya," tutur Shuart yang berusia 53 tahun. "Saya berlari sepanjang 100 mil di akhir pekan ini dan saya merasa tetap sehat dan semangat hari ini."

minum air alkali

5. Air alkali yang diproses melalui mesin ionisasi air seperti Kangen Water aman bagi anak-anak karena air ini tidak mengandung zat kimia apapun. Proses pembuatannya adalah memberikan tegangan arus listrik pada air biasa sehingga mengubah strukturnya menjadi bersifat alkali, berukuran molekul yang kecil serta kaya antioksidan. Air ini sangat aman diminum oleh siapa saja, baik anak-anak, orang dewasa, orang tua, ibu hamil maupun ibu menyusui. Air alkali ionisasi pada dasarnya adalah air putih yang kualitasnya ditingkatkan. Dalam bahasa medis air alkali ionisasi lebih dikenal dengan sebutan Electrolyzed Reduced Water (ERW) atau Alkaline Ionized Water.

6. Di Amerika, sekitar 150.000 orang mengalami acid reflux yang berwujud rasa terbakar di dada (heartburn) ataupun rasa terbakar di esophagus, demikian juga dengan asma ataupun gejala-gejala yang berhubungan dengan asma. Air alkali ionisasi secara dramatis membantu tubuh dalam mengurangi gejala-gejala ini.

7. Air alkali ionisasi yang kaya antioksidan tak hanya membuat tubuh menjadi lebih sehat dan vit, namun juga membantu dalam menghambat proses penuaan dikarenakan kandungan antioksidan air ini yang tinggi. Selain itu air alkali ionisasi juga mensuport sistem imunitas tubuh dengan jalan menyeimbangkan level pH serta mendetoksifikasi tubuh dari limbah asam dan toksin-toksin yang selama ini menumpuk di dalam tubuh. Rajin mengkonsumsi air ini setiap hari maka anda akan merasakan proses buang air besar dan buang air kecil menjadi lancar.

Demikianlah 7 fakta sederhana tentang air alkali, sudahkah anda mulai mencoba minum air alkali Kangen Water hari ini?

 

Miliki Mesin Kangen Water Sekarang Juga

air putih terbaik 

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kita ingin memberikan asupan air putih yang terbaik untuk tubuh kita bukan? Tahukah anda air putih yang berkualitas baik adalah air putih yang bersih, memiliki sifat alkali, kaya antioksidan dan gampang diserap oleh sel-sel tubuh karena ukuran molekul airnya yang kecil.

Air putih terbaik yang bisa anda berikan bagi tubuh contohnya adalah air putih alkali Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air putih Kangen Water ini dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap harinya secara fresh langsung dari mesin Kangen Water akan membantu menyegarkan kembali tubuh anda dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang berkualitas baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bagaimana cara memiliki mesin penghasil air putih terbaik sebagai air minum sehari-hari yang dapat dipasang di rumah anda, hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami Kangen Water Indonesia siap membantu menginstalasi mesin Kangen Water original di rumah anda.