Apa Saja Manfat Yang Bisa Diperoleh Dari Air Yang Diionisasi?

air alkali ionisasi 

Apa itu air yang diionisasi? Air yang diionisasi adalah air yang mengalami proses elektrolisis (pemberian arus listrik) untuk mengubah struktrur molekulnya sehingga ia menjadi bersifat alkali, kaya antioksidan serta memiliki ukuran cluster molekul air yang lebih kecil. Air yang diproses dengan cara ionisasi ini tidak mengalami penambahan zat kimia apapun, semua prosesnya dilakukan menggunakan teknologi arus listrik sehingga aman dan bisa diminum oleh siapa saja. Contoh air ionisasi ini adalah Kangen Water yang diproses melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang.

 

Apa hal-hal baik serta manfaat yang bisa diperoleh jika kita mengkonsumsi air teknologi ionisasi ini?

manfaat minum air ionisasi 

Memiliki sendiri mesin ionisasi air seperti mesin Kangen Water akan memudahkan anda untuk menghasilkan air ionisasi ini bagi anda sekeluarga sebanyak apapun air minum yang anda perlukan setiap harinya. Berikut ini penjelasan serta manfaat yang bisa anda peroleh dalam mengkonsumsi air alkali ionisasi Kangen Water:

  • Dari waktu ke waktu terdapat akumulasi limbah-limbah asam serta toksin di dalam tubuh yang kita peroleh dari berbagai macam sumber seperti dari lingkungan yang kotor, konsumsi obat-obatan kimia, serta konsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet ataupun zat-zat yang tidak alami lainnya. Ketika limbah dan toksin ini terus menumpuk dan jika tidak segera dikeluarkan dari tubuh, maka limbah-limbah dan kotoran yang bersifat asam ini akan mempengaruhi kesehatan tubuh dan pada akhirnya dapat memicu penyakit dan berbagai masalah kesehatan lainnya. Air ionisasi yang bersifat alkali dan kaya akan antioksidan seperti air minum Kangen Water akan dapat membantu proses pembersihan dan detoksifikasi tubuh ini, memperlancar buang air besar sehingga limbah-limbah dan toksin ini dapat segera dikeluarkan dari tubuh dengan lancar. Sifat alkali dari air minum ionisasi Kangen Water dapat turut membantu membersihkan dan menetralisir sifat asam berlebihan yang ada pada sel-sel dan jaringan tubuh.
  • Dikarenakan mesin ionisasi air seperti mesin Kangen Water bekerja dengan jalan mengubah struktur molekul air menjadi cluster-cluster molekul yang lebih kecil (biasa disebut micro-cluster), maka penyerapan air putih Kangen Water ini ke tingkat sel akan menjadi lebih optimal. Air ionisasi Kangen Water ini akan membuat sel-sel menjadi lebih terhidrasi/terbasahi dengan lebih sempurna. Proses hidrasi yang superior ini sangatlah bermanfaat untuk menjaga kesehatan seseorang agar berada pada level yang paling optimal.
  • Air alkali ionisasi Kangen Water juga turut bekerja sebagai agen antioksidan. Antioksidan yang terkandung di dalam air minum Kangen Water akan mendonasikan elektronnya untuk secara efektif menetralsir efek dari radikal bebas berbahaya di dalam tubuh. Air alkali ionisasi Kangen Water ini juga mengubah radikal bebas menjadi oksigen yang dapat digunakan untuk produksi energi serta oksigenasi terhadap jaringan-jaringan tubuh.
  • Air alkali ionisasi membantu dalam menyeimbangkan level pH tubuh yang umumnya menjadi tidak seimbang karena diakibatkan oleh diet atau pola makan yang bersifat asam tinggi, eksposur dari toksin yang ada di lingkungan maupun pengaruh stress. Dengan level pH tubuh yang seimbang dan tidak bersifat asam berlebih (over acidity), maka anda pun akan cenderung lebih terhindar dari resiko terkena penyakit kanker maupun penyakit-penyakit lain yang berhubungan dengan sifat asam berlebihan di dalam tubuh.
  • Air alkali ionisasi Kangen Water juga dapat membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga ketika sistem imunitas tubuh meningkat maka tubuh dapat cenderung lebih kuat dalam menangkal penyakit maupun turut membantu proses penyembuhan dari dalam tubuh.

 

Bagaimana cara memilih mesin ionisasi air alkali yang baik dan berkualitas?

mesin ionisasi air yang bagus 

Jika anda hanya sekedar mencari air alkali, mungkin anda dapat membelinya di pasaran atau supermarket dalam wujud air alkali dalam kemasan botolan, namun air alkali dalam kemasan botolan tentunya berbeda dengan air alkali ionisasi yang diproses dengan teknologi listrik menggunakan mesin ionisasi air seperti mesin Kangen Water.

mesin kangen water palsu vs asli

Untuk memperoleh mesin ionisasi air alkali yang berkualitas tinggi dan tidak sembarang mesin air ionisasi seperti yang sekedar berharga murah namun menyampingkan kualitas dan tingkat keamanan, maka sebagai konsumen anda harus hati-hati dalam membeli mesin ionisasi air alkali tersebut.

mesin kangen water asli palsu 

Mesin ionisasi air alkali Kangen Water saat merupakan mesin ionisasi terbaik di dunia yang asli buatan Jepang dan telah terjual lebih dari 1 juta unit di 23 negara seluruh dunia. Mesin Kangen Water buatan perusahaan Enagic Jepang telah menerima berbagai macam sertifikasi dan penghargaan dari lembaga-lembaga berkelas dunia diantaranya ISO, WQA (Water Quality Association), JAPA (Japanese Association of Preventative Medicine for Adult Diseases), dll.  Jika anda ingin sebuah produk mesin ionisasi air alkali yang terbaik dan aman serta memiliki manfaat yang tinggi untuk menjaga kesehatan anda dan sekeluarga dengan konsumsi air putih yang berkualitas, maka Kangen Water dan mesin Kangen Water merupakan sebuah jawaban bagi kebutuhan anda dan keluarga. 

 

Miliki Mesin Kangen Water Sekarang Juga

mesin kangen water

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kita ingin memberikan asupan air putih yang terbaik untuk tubuh kita bukan? Tahukah anda air putih yang berkualitas baik adalah air putih yang bersih, memiliki sifat alkali, kaya antioksidan dan gampang diserap oleh sel-sel tubuh karena ukuran molekul airnya yang kecil.

Air putih terbaik yang bisa anda berikan bagi tubuh contohnya adalah air putih alkali Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air putih Kangen Water ini dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap harinya secara fresh langsung dari mesin Kangen Water akan membantu menyegarkan kembali tubuh anda dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang berkualitas baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bagaimana cara memiliki mesin penghasil air putih terbaik sebagai air minum sehari-hari yang dapat dipasang di rumah anda, hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami Kangen Water Indonesia siap membantu menginstalasi mesin Kangen Water original di rumah anda. Salam Kangen Water Enagic Indonesia.