Adakah Hubungan Antara Menjaga Kesehatan Tubuh, Diet Alkali dan Konsumsi Air Alkali Ionisasi Kangen Water?

tubuh manusia

Tubuh anda adalah sebuah mesin yang ajaib. Ia memiliki keseimbangan internal yang sensitif dimana hal ini artinya pola diet anda memiliki dampak yang besar terhadap bagimana baiknya kinerja tubuh anda. Diet yang bersifat alkali dengan rajin mengkonsumsi makanan yang bersifat alkali serta rutin minum air alkali Kangen Water setiap harinya dapat membantu menjaga tubuh anda agar selalu dapat berfungsi dengan baik, serta menjaga kesehatan anda senantiasa. Tubuh anda, diet alkali dan air alkali ionisasi Kangen Water merupakan pasangan yang seimbang untuk dilakukan dalam upaya menjaga pola hidup sehat.

Fakta Menarik Seputar Tubuh Anda

Tahukah anda bahwa jantung anda memompa sekitar 7500 liter darah setiap harinya? Selain itu jantung juga berdetak sekitar 100 ribu kali perhari, oleh karena itulah mengapa adalah teramat sangat penting untuk menjaga jantung anda dengan menjaga pola makan yang sehat setiap hari serta mengatur tingkat stress anda. Selain itu anda menghirup nafas sekitar 17 ribu kali perhari dan segala organ di tubuh anda bekerja keras untuk dapat menjalankan semua fungsi tubuh dengan baik. 

Kerjasama Antara Tubuh Dalam Mencegah Kanker

untaian dna

Lebih jauh lagi, setiap hari tubuh anda memastikan bahwa anda tidak mengalami penyakit kanker. Kanker terbentuk ketika sel berubah dengan suatu cara dimana sel tersebut memprogram ulang DNA-nya. Diperkirakan bahwa puluhan ribu sel beresiko terkena kanker setiap harinya akibat berbagai faktor. Namun kabar baiknya tubuh anda mengirimkan enzim spesial untuk memeriksa rantai DNA terhadap adanya kerusakan serta segera memperbaiki kerusakan tersebut sebelum ia berubah menjadi tumor.

Otak dan Perut Anda Membutuhkan Diet Alkali

Tahukah anda bahwa otak anda bekerja sepanjang hari? Sekitar 50 ribu pikiran melintas di otak setiap harinya atau dengan kata lain terdapat sekitar 35 hingga 48 pikiran setiap menitnya. 

Selanjutnya ketika membahas mengenai perut, lapisan lambung anda memproduksi substansi alkali pada setiap mili detik untuk menetralisir asam lambung. Jika hal ini tidak dilakukan maka lambung anda akan mencerna dirinya sendiri dikarenakan beberapa asam yang diproduksi teramat sangat kuat bahkan untuk melarutkan logam!

Tubuh anda juga menghasilkan satu juta sel kulit setiap harinya yang secara konstan diperbaharui. Hal ini untuk menjaga anda dari berubah menjadi transparan.

Liver atau hati anda juga amat sangat sibuk. Ia memproduksi kolesterol, vitamin D dan plasma darah, dan juga liver anda mengidentifikasikan nutrisi-nutrisi yang diperlukan oleh tubuh anda serta menyimpannya dengan suatu cara untuk digunakan di kemudian hari. Liver atau hati memfilter sekitar 1,5 liter darah setiap menitnya dan memproduksi 1 liter empedu setiap hari untuk membantu anda memecahkan makanan. Pada dasarnya terdapat pabrik-pabrik dalam tubuh anda dimana setiap harinya pabrik-pabrik ini membutuhkan pola makan dengan keseimbangan yang tepat.

Kelenjar di dalam mulut anda memproduksi 1,5 liter air liur setiap hari. Jika hal ini tidak terjadi maka mulut anda akan menjadi kering dan akan didominasi oleh bakteri sehingga anda tidak akan mampu untuk mencerna makanan anda.

 

Jagalah Agar Stress Oksidatif Berada Pada Tingkat Yang Rendah Dengan Diet Alkali dan Minum Kangen Water

diet alkali

Point dari semua fakta atas luar biasanya tubuh kita ini adalah bahwa tubuh kita itu secara konstan terus bekerja, secara konstan terus menyaring, secara konstan terus mencerna dan secara konstan terus melindungi anda sedapat mungkin agar terhindar dari kanker. Jika anda sering mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak toksin dan tidak memiliki nutrisi maupun makanan yang bersifat terlalu asam, maka anda dapat secara serius mengkompromikan semua proses di dalam tubuh ini dengan menaikkan level stress oksidatif di dalam sel-sel tubuh anda. Stress oksidatif adalah sebuah pengukuran dari semua radikal bebas yang bertebaran di dalam tubuh dan menyebabkan kerusakan sel. Jika terdapat banyak radikal bebas ini, maka sel-sel tubuh anda akan menjadi lemah serta tidak dapat berfungsi dengan baik.

air kangen jakarta

Untuk membuat agar level stress oksidatif anda tetap rendah dan menjaga agar tubuh anda berfungsi dalam kondisi terbaik, maka anda harus memperbanyak konsumsi makanan yang bersifat alkali serta kaya akan antioksidan. Hal ini artinya anda harus meningkatkan konsumsi buah dan sayuran dengan berbagai warna, perbanyak minum jus jeruk atau blueberrry yang masih segar baru diperas. Selain itu untuk menjaga kesehatan anda juga harus banyak-banyak minum air putih dan lebih disarankan lagi jika anda banyak minum air putih sehat Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air sendiri merupakan substansi nomor satu yang pasti harus anda konsumsi setiap hari. Paling tidak anda harus minum 2 hingga 3 liter air putih perharinya. Air minum yang mengandung antioksidan seperti Kangen Water memiliki peran penting jika anda ingin menjaga kesehatan tubuh anda serta menghindari datangnya penyakit.

Jika anda ingin air minum terbaik, cobalah menggunakan mesin Kangen Water teknologi Jepang yang mampu memproduksi air putih yang bersifat alkali dan kaya antioksidan yang baik bagi tubuh anda. Anda dapat membeli mesin Kangen Water di kota Jakarta dengan menghubungi kami pada contact person yang tertera di website ini.

 

Miliki Mesin Kangen Water Sendiri di Rumah Anda Sekarang Juga

mesin kangen water

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kita ingin memberikan asupan air putih yang terbaik untuk tubuh kita bukan? Tahukah anda air putih yang berkualitas baik adalah air putih yang bersih, memiliki sifat alkali, kaya antioksidan dan gampang diserap oleh sel-sel tubuh karena ukuran molekul airnya yang kecil.

Air putih terbaik yang bisa anda berikan bagi tubuh contohnya adalah air putih alkali Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air putih Kangen Water ini dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap harinya secara fresh langsung dari mesin Kangen Water akan membantu menyegarkan kembali tubuh anda dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang berkualitas baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bagaimana cara memiliki mesin Kangen Water, yaitu mesin penghasil air putih terbaik sebagai air minum sehari-hari yang dapat dipasang di rumah anda, hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami Kangen Water Indonesia siap membantu menginstalasi mesin Kangen Water original di rumah anda. Salam Kangen Water Enagic Indonesia, distributor resmi penjualan mesin Kangen Water di Indonesia.