Air Alkali Ionisasi Kangen Water, Membantu Menghidrasi Tubuh Anda Secara Lebih Optimal

air alkali ionisasi manfaat 

Tahukah anda bahwa air alkali ionisasi yang diproses melalui teknologi ionisasi air menggunakan arus listrik seperti pada mesin Kangen Water buatan Jepang mampu menghidrasi tubuh jauh lebih baik dan lebih mendalam dibandingkan air minum biasa? Hal ini dikarenakan air alkali ionisasi disamping memiliki ukuran cluster molekul yang lebih kecil, ia juga mengandung antioksidan yang sangat kuat, kandungan oksigen yang lebih tinggi untuk menyegarkan sel-sel tubuh, membantu mendetoksifikasi sistem tubuh anda dari toksin serta membantu menyeimbangkan pH alamiah tubuh anda karena sifatnya yang alkali.

 

Bumi ini tidak pernah kekurangan air. 71% bumi terdiri atas air, namun ironisnya jumlah air bersih sangatlah kurang. Adalah penting bagi manusia untuk mengkonsumsi air putih yang baik, bersih dan sehat untuk menjaga kesehatan tubuh yang optimal.

Air tanah atau air keran rentan terkena polusi yang berasal dari lingkungan maupun penggunaan bahan-bahan kimia untuk mensterilkan air dari kuman dan bakteri seperti penggunaan klorin pada air keran PDAM. Banyak penelitian (seperti dari WHO) menyebutkan bahwa klorin sangatlah berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi (meskipun tidak sengaja), untuk jangka panjang. Bayangkan jika anda minum air seperti ini apa yang bakal terjadi pada tubuh anda

Untuk mendapatkan air bersih yang baik sebagai air minum sehari-hari, air tersebut haruslah disaring terlebih dahulu. Cara terbaik dan optimal untuk mendapatkan air minum yang bersih dan sehat serta baik bagi kesehatan tubuh salah satunya dapat melalui penggunaan mesin ionisasi air alkali yang tak hanya menyaring klorin dan kotoran dari air minum anda, namun juga ia meningkatkan kualitasnya menjadi jauh lebih baik dibandingkan air asalnya.

 

Kenapa Minum Air Alkali Ionisasi Seperti Kangen Water Bagus Bagi Kesehatan Tubuh?

manfaat air alkali 

Penelitian menunjukkan sifat asam yang berlebihan di dalam tubuh (disebut juga acidosis) dapat berdampak pada menurunnya fungsi kekebalan tubuh sehingga tubuh menjadi rentan terkena penyakit. Penyebab sifat asam berlebihan di dalam tubuh umumnya terjadi karena pola hidup yang tinggi tingkat stressnya, pola diet atau pola makan yang sembarangan serta faktor-faktor polusi yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan sehari-hari. Sifat asam yang berlebihan di dalam tubuh dapat memaksa tubuh untuk mengambil cadangan-cadangan mineral alkali, seperti kalsium dan magnesium, yang ada pada organ-organ vital dan tulang sehingga mengakibatkannya rentan terhadap berkurangnya kepadatan tulang, heartburn, masalah pencernaan, masalah pada kadar gula darah, kenaikan berat badan dan kondisi-kondisi kurang baik lainnya.

Saat tubuh dalam keadaan sehat, tubuh memiliki cadangan mineral alkali yang mencukupi untuk menyeimbangkan dirinya dan secara alamiah dapat menangkal serangan penyakit dikarenakan sistem imun juga berada dalam keadaan yang baik.

 

Inilah sebabnya kenapa air alkali ionisasi bagus untuk dikonsumi tubuh kita:

minum air alkali ionisasi 

Air alkali ionisasi seperti air alkali Kangen Water dapat menghidrasi dan memenuhi kebutuhan tubuh akan mineral-mineral alkali esensial seperti kalsium, magnesium edan potassium untuk mengalkalisasi tubuh anda pada tingkat sel. Air alkali Kangen Water membantu tubuh secara alamiah dalam menjaga keseimbangan pH yang tepat serta membantu menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh yang baik.

Disamping masalah asam yang berlebihan (acidosis), dehidrasi juga biasanya merupakan salah satu penyebab terhadap berkurangnya sistem ketahanan tubuh sehingga dapat memicu timbulnya penyakit. Sebagian orang mungkin merasa kurang suka minum air putih dan mereka lebih suka minum air-air jenis lainnya seperti soda, kopi, ataupun minuman beralkohol, namun tahukah anda bahwa tak ada air yang lebih baik dalam menghidrasi tubuh secara sempurna selain air putih, dan air putih yang berkualitas baik dapat dengan cepat diserap oleh tubuh seperti pada air putih alkali Kangen Water.

Orang-orang yang mengalami masalah dehidrasi akibat kurang banyak minum air putih dapat mengalami masalah demi masalah contohnya pertama-tama mereka akan merasa cepat lelah dan kurang energi, kemudian kurang energi menyebabkan sistem pencernaan juga memburuk sehingga pada akhirnya dapat memicu terjadinya acid reflux. Hidrasi tubuh yang baik dan benar amatlah sangat penting untuk menjaga tingkat kesehatan tubuh yang prima. Minum air putih yang berkualitas seperti Kangen Water dapat membantu menjaga tubuh anda agar terhdirasi dengan optimal.

 

Air Alkali Kangen Water Mengandung Antioksidan Yang Baik

Dr Lester Parker dari Universitas California mengatakan, "Para ilmuwan saat ini telah percaya bahwa radikal bebas merupakan faktor penyebab pada hampir segala jenis penyakit."

Tahukah anda bahwa air alkali ionisasi seperti pada air minum Kangen Water memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga baik dalam membantu untuk memerangi radikal bebas. 

Radikal bebas merupakan atom tak sempurna yang dapat merusak sel-sel sehat di dalam tubuh, yang mengakibatkan pengerusakan yang disebut oksidasi. 

oksidasi pada apel

Pernahkah anda melihat sebuah apel yang dipotong berubah menjadi kecoklatan pada permukaannya setelah bersentuhan dengan udara alias teroksidasi? Masalah oksidasi tersebut juga dapat terjadi di dalam tubuh akibat kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Para ilmuwan percaya bahwa kerusakan akibat radikal bebas berperan terhadap terjadinya penyakit jantung, penuaan dini, kanker, penyakit alzheimer, radang sendi, dan banyak penyakit lainnya.

Antioksidan dapat bekerja dalam membantu menghentikan atau memperlambat proses oksidasi. Terdapat banyak sekali antioksidan yang terkandung di dalam segelas air minum Kangen Water yang masih fresh ketika baru diproduksi dari mesin Kangen Water.

mesin air alkali

Rutin minum air alkali ionisasi Kangen Water setiap hari dapat membantu menghidrasi tubuh dengan lebih baik, menetralisir radikal bebas peyebab oksidasi di dalam tubuh, membantu menyeimbangkan pH alami tubuh, serta membantu menjaga agar vitalitas dan energi anda tetap dalam keadaan prima. Nikmati air alkali Kangen Water sekarang juga, pesan mesin air alkali Kangen Water yang original dan nikmati kebaikan air putih Kangen Water ini bagi anda dan keluarga.

 

Miliki Mesin Kangen Water Sendiri di Rumah Anda Sekarang Juga

mesin kangen water

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kita ingin memberikan asupan air putih yang terbaik untuk tubuh kita bukan? Tahukah anda air putih yang berkualitas baik adalah air putih yang bersih, memiliki sifat alkali, kaya antioksidan dan gampang diserap oleh sel-sel tubuh karena ukuran molekul airnya yang kecil.

Air putih terbaik yang bisa anda berikan bagi tubuh contohnya adalah air putih alkali Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air putih Kangen Water ini dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap harinya secara fresh langsung dari mesin Kangen Water akan membantu menyegarkan kembali tubuh anda dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang berkualitas baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bagaimana cara memiliki mesin Kangen Water, yaitu mesin penghasil air putih terbaik sebagai air minum sehari-hari yang dapat dipasang di rumah anda, hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami Kangen Water Indonesia siap membantu menginstalasi mesin Kangen Water original di rumah anda. Salam Kangen Water Enagic Indonesia, distributor resmi penjualan mesin Kangen Water di Indonesia.