Bantu Pembersihan Tubuh Anda Dengan Rutin Mengkonsumsi Air Alkali Ionisasi Kaya Hidrogen Antioksidan

alat air alkali ionisasi 

Apakah anda pernah mencoba minum air alkali? Air alkali di sini bukan air alkali yang diproses secara kimiawi dengan menambahkan zat tertentu, melainkan air alkali yang diproses menggunakan teknologi arus listrik (yang biasa disebut elektrolisis) sehingga menghasilkan air yang bersifat alkali serta kaya akan kandungan gas H2 (molekular hidrogen) atau antioksidan seperti air alkali Kangen Water.

Air alkali ionisasi memiliki sifat basa (kebalikan dari sifat asam) dan lebih baik dibandingkan air biasa dikarenakan ia memiliki kandungan antioksidan yang kuat, memiliki ukuran molekul yang kecil, sehingga manfaatnya sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh. Tubuh membutuhkan substansi alkali untuk membantu menjaga fungsi tubuh agar bekerja dengan baik, serta menyeimbangkan kembali level pH yang biasanya terinterupsi akibat terlalu banyak konsumsi makanan dan minuman yang bersifat sangat asam, terutama minuman bersoda atau minuman berkarbonasi.

Berkenaan dengan pola makan di zaman modern ini, hampir semua jenis makanan yang kita temui dapat menimbulkan penumpukan limbah asam di dalam tubuh. Ketika limbah asam di dalam tubuh ini terus menerus menumpuk semakin banyak dan tidak segera dikeluarkan dari sistem, maka ia akan menjadi tempat perkembangbiakan bakteri, infeksi dan mikro organisme berbahaya sehingga pada akhirnya dapat memicu timbulnya penyakit. Minum air yang bersifat alkali dapat membantu proses pembersihan dan pembuangan limbah-limbah asam (alias detoksifikasi) agar lebih cepat dikeluarkan dari tubuh. 

kondisi usus sebelum dan sesudah minum kangen water

Tidak hanya dari makanan atau minuman saja yang dapat mempengaruhi kesehatan tubuh kita, namun faktor-faktor lain seperti kontaminan, toksin serta polusi lingkungan dapat berpotensi masuk ke dalam tubuh kita dan terakumulasi di dalam aliran darah, sehingga tubuh butuh untuk segera menyingkirkan kontaminan ini melalui sistem pembuangan secepatnya. Proses pembersihan ini akan terhambat jika tubuh kita sebagian besar didominasi oleh sifat asam berlebih (atau disebut juga dengan istilah acidosis).

Seperti yang sudah dituliskan sebelumnya, air alkali yang diproses melalui sistem ionisasi dengan teknologi arus listrik seperti air minum Kangen Water selain bersifat alkali atau basa, juga memiliki properti antioksidan yang baik bagi tubuh. Air yang bersifat alkali membantu sistem pembuangan dalam menyingkirkan toksin berbahaya dan limbah-limbah dari tubuh. Selain itu air yang memiliki sifat alkali ini juga dapat membantu mencegah masalah-masalah kesehatan yang berhubungan dengan sifat asam seperti sakit pada persendian (gout atau arthritis), GERD, acid reflux, maupun yang berhubungan dengan sistem imun seperti alergi.

air hidrogen

Keunggulan lain dari air alkali ionisasi adalah ia memiliki ukuran molekul yang lebih kecil dibandingkan air minum biasa sehingga membuatnya lebih mudah dan lebih cepat diserap oleh tubuh. Pentingnya bagi kita untuk minum air putih yang berkualitas tinggi setiap harinya tak dapat dianggap remeh dikarenakan hampir sebagian besar tubuh kita terdiri atas air yaitu sekitar 65-75%. Selain itu juga otak kita pun juga 85% nya terdiri atas air, dan aliran darah 90% terdiri atas air. Itulah sebabnya semakin berkualitas air yang masuk ke dalam tubuh kita maka kesehatan kita pun akan semakin terjaga.

 

Miliki Mesin Kangen Water Sendiri di Rumah Anda Sekarang Juga

mesin kangen water

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kita ingin memberikan asupan air putih yang terbaik untuk tubuh kita bukan? Tahukah anda air putih yang berkualitas baik adalah air putih yang bersih, memiliki sifat alkali, kaya antioksidan dan gampang diserap oleh sel-sel tubuh karena ukuran molekul airnya yang kecil.

Air putih terbaik yang bisa anda berikan bagi tubuh contohnya adalah air putih alkali Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air putih Kangen Water ini dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap harinya secara fresh langsung dari mesin Kangen Water akan membantu menyegarkan kembali tubuh anda dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang berkualitas baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bagaimana cara memiliki mesin Kangen Water, yaitu mesin penghasil air putih terbaik sebagai air minum sehari-hari yang dapat dipasang di rumah anda, hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami Kangen Water Indonesia siap membantu menginstalasi mesin Kangen Water original di rumah anda. Salam Kangen Water Enagic Indonesia, distributor resmi penjualan mesin Kangen Water di Indonesia.