Mau Berat Badan Ideal? Perbanyak Minum Air Putih Yang Bersifat Alkali Seperti Kangen Water!

air alkali obesitas 

Tahukah anda bahwa obesitas merupakan salah satu penyebab kematian yang tergolong tinggi bersamaan dengan kanker dan penyakit jantung?

Di Amerika contohnya, masalah penanganan obesitas melonjak tinggi hingga menghabiskan 147 milyar dollar pertahunnya sehinga dibutuhkan cara yang lebih aman dan alami dalam menurunkan berat badan ketimbang menggunakan obat-obatan atau operasi.

Salah satu solusi alami yang lebih aman untuk menurunkan berat badan yang bisa anda gunakan sebagai terapi alami adalah dengan rajin minum air putih. Ya, minum air putih bagus dalam membantu menurunkan berat badan, apalagi jika air putih yang anda minum memiliki sifat alkali seperti air putih Kangen Water yang dihasilkan melalui teknologi mesin ionisasi air.

Sementara air putih biasa dapat meningkatkan proses metabolisme sebanyak 30%, konsumsi air yang bersifat alkali seperti Kangen Water dapat lebih meningkatkan lagi persentasenya, terutama jika yang anda konsumsi adalah air alkali yang mengandung hidrogen molekular.

Sebuah studi di website PUBMED mengenai hidrogen molekular dan penurunan berat badan menunjukkan bahwa minum air yang bersifat alkali dan mengandung hidrogen molekular dalam jangka panjang dapat secara signifikan mengontrol lemak dan berat badan.

Air yang bersifat alkali seperti Kangen Water juga mengandung mineral-mineral bermanfaat bagi tubuh sbb:

  • Calcium
  • Magnesium
  • Zinc
  • Potassium

 

Kenapa air putih Kangen Water yang bersifat alkali bagus untuk dikonsumsi?

air alkali 

Pertama, ada baiknya dijelaskan dahulu mengenai apa itu pH. Level pH (singkatan dari potential of Hydrogen) digunakan untuk mengukur sifat asam atau basa dari suatu cairan, dan skala pH dimulai dari angka 0 hingga 14.

Ilmu pengetahuan menyatakan bahwa level pH 0 hingga 6 dikatakan bersifat asam, dimana angka 0 merupakan tingkat keasaman yang paling tinggi.

Selanjutnya level pH 8 hingga 14 dikatakan bersifat alkali, sementara level pH 7 disebut bersifat netral. 

Sumber makanan bersifat asam yang paling umum kita temui dalam kehidupan sehari-hari diantaranya berasal dari produk daging, gula, makanan olahan, dan produk-produk berbahan susu. Di zaman modern ini rata-rata makanan bersifat asam inilah yang kita konsumsi setiap harinya.

Tak heran jika problem obesitas atau berat badan berlebih terjadi di berbagai belahan negara dunia. Dr. Robert Young, pengarang buku “The pH Miracle for Weight Loss: Balance Your Body Chemistry, Achieve Your Ideal Weight” (Terjemahannya: Keajaiban pH untuk menurunkan berat adan: Seimbangkan kimiawi tubuh anda, dapatkan berat badan yang ideal) menyatakan bahwa "Sifat asamlah yang membuat tubuh kita menjadi gemuk".

ph miracle

Untuk menyeimbangkan level pH di tubuh anda, maka kita butuh untuk mengkonsumsi makanan yang bersifat alkali serta air minum alkali dan menjadikannya bagian dalam pola diet harian kita. Dikarenakan mesin ionisasi penghasil air alkali Kangen Water saat ini juga sudah hadir di kota Jakarta, maka kita juga bisa menjadikannya sebagai sumber air minum utama sehari-hari untuk membantu kita dalam menurunkan berat badan yang sehat.

Terdapat sebuah studi dari situs PUBMED mengenai perbedaan berat badan antara yang mengkonsumsi air alkali dengan yang tidak. Karena itu rutin minum air yang bersifat alkali setiap hari diharapkan dapat membantu anda menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan alami. Selain bagus untuk menjaga berat badan ideal, anda juga akan mendapatkan berbagai manfaat lain jika anda rutin mengkonsumsi air minum alkali Kangen Water setiap hari.

Mulailah mengkonsumsi air alkali Kangen Water setiap hari untuk tubuh yang lebih sehat dan ideal. Jika anda berdomisili di kota Jakarta dan ingin didemokan mengenai air alkali Kangen Water, silakan hubungi kami pada contact person yang tertera di website ini. 

 

Miliki Mesin Kangen Water Sendiri di Rumah Anda Sekarang Juga

mesin kangen water

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kita ingin memberikan asupan air putih yang terbaik untuk tubuh kita bukan? Tahukah anda air putih yang berkualitas baik adalah air putih yang bersih, memiliki sifat alkali, kaya antioksidan dan gampang diserap oleh sel-sel tubuh karena ukuran molekul airnya yang kecil.

Air putih terbaik yang bisa anda berikan bagi tubuh contohnya adalah air putih alkali Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air putih Kangen Water ini dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap harinya secara fresh langsung dari mesin Kangen Water akan membantu menyegarkan kembali tubuh anda dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang berkualitas baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bagaimana cara memiliki mesin Kangen Water, yaitu mesin penghasil air putih terbaik sebagai air minum sehari-hari yang dapat dipasang di rumah anda, hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami Kangen Water Indonesia siap membantu menginstalasi mesin Kangen Water original di rumah anda. Salam Kangen Water Enagic Indonesia, distributor resmi penjualan mesin Kangen Water di Indonesia.