Ingin Memperoleh Antioksidan Dalam Air Minum Anda? Cobalah Air Alkali Kangen Water Yang Masih Fresh

antioksidan kangen water 

Air alkali yang diproduksi melalui mesin Kangen Water jika dalam keadaan yang masih fresh mengandung antioksidan yang sangat tinggi (mencapai kisaran -500mV). Selain antioksidan, ia juga mengandung mineral-mineral esensial yang baik bagi tubuh seperti kalsium dan magnesium. 

Air sadah, yang ditemukan di area-area tertentu juga mengandung sejumlah besar kalsium dan magnesium, dan pastinya juga mengandung mineral-mineral lainnya, dimana beberapa jenis mineral tersebut, misalnya zinc dan mangan, merupakan antioksidan.

Mesin elektrik penghasil air alkali seperti mesin Kangen Water bekerja dengan jalan mengurangi tingkatan berbagai substansi yang ditemukan pada air keran, namun di sisi lain mesin ini mampu mempertahankan mineral-mineral yang baik dan berguna bagi tubuh. Mesin Air Alkali Kangen Water merupakan sebuah jalan yang bagus untuk mendapatkan mineral-mineral antioksidan dari air karena ia mampu mengkonsentrasikan mineral-mineral yang berguna ke dalam air minum dan menghilangkan zat-zat yang buruk (seperti klorin).

Mesin air alkali Kangen Water contohnya tipe Leveluk SD 501, bekerja dengan sebuah proses yang disebut elektrolisis dimana cara kerjanya dengan membagi air menjadi 2 macam aliran, yang satu alkali dan satu lagi asam. Proses ini mengkonsentrasikan mineral-mineral berguna pada sisi air alkali, dan elemen-elemen sisa pada sisi air asam. Selanjutnya, proses elektrolisis menyebabkan mineral-mineral alkali yang terkonsentrasi menjadi terionisasi dengan jalan melepaskan ion-ion hidroksil dari air, yang mana secara instan berkombinasi dengan mineral-mineral yang ada untuk membentuk mineral ionik dalam wujud antioksidannya, dan siap sedia untuk digunakan oleh tubuh.

Jika anda ingin mendapatkan manfaat terbaik antioksidan air alkali Kangen Water, anda harus meminumnya dalam keadaan fresh ketika air ini baru diproses oleh mesin Kangen Water karena antioksidan cepat sekali hilang jika bersentuhan dengan udara terbuka. Memiliki sendiri mesin Kangen Water di rumah akan membuat anda dan keluarga dapat menikmati khasiat air ini secara penuh. Hubungi kami jika anda ingin bertanya lebih lanjut dan melakukan pembelian mesin air alkali Kangen Water yang asli, kami Kangen Water Indonesia siap membantu anda.

 

Referensi:

Mani, K. Electrodialysis water splitting technology. Journal of Membrane Science Volume 58, Issue 2, 15 May 1991, Pages 117 138.