9 Resep Detoks Terbaik Bagi Tubuh

detoks 

Anda bisa memulai kapan saja untuk mulai mendetoks alias membersihkan tubuh anda dari berbagai macam limbah dan kotoran yang menumpuk selama ini. Selain menjaga pola makan sehat dan berolahraga, minum air putih Kangen Water yang dihasilkan dari mesin Kangen Water dapat turun membantu membersihkan tubuh anda.

Berikut ini kami berikan resep sederhana untuk mulai melakukan detoks bagi tubuh anda.

1. Minum yang hijau

Teh hijau memiliki kualitas antioksidan yang fantastis dan rasanya membangkitkan semangat di pagi hari dan menenangkan di malam hari. Buat teh hijau Anda dengan menggunakan air alkali Kangen Water pH 9.5 dan nikmati bagaimana Kangen Water dapat meningkatkan rasa teh yang lembut dan terasa lebih harum ketimbang menggunakan air putih biasa.

2. Jangan lupakan yang merah

Bit merah yang cemerang sangatlah bagus untuk mendetoksifikasi salah satu organ penting di tubuh anda yaitu hati. Selain dapat digunakan bersama dengan salad, anda juga dapat membuat jus dari bit yang dicampur dengan sedikit jeruk nipis, jus apel serta air alkali untuk perawatan yang sehat bagi hati anda.

3. Singkirkan alkohol

Singkirkan alkohol, bir dan anggur dari daftar minuman anda dan gantilah dengan air alkali Kangen Water. Anda dapat minum Kangen Water ditambah dengan perasan lemon untuk menambah cita rasanya agar menjadi lebih segar.

4. Mencoba menjadi vegetarian

menu vegetarian

Makan daging boleh-boleh saja asalkan dikonsumsi dalam jumlah yang sedikit dan tidak berlebihan karena makan daging yang berlebihan tidak baik bagi tubuh anda. Mungkin anda bisa mencoba tantangan untuk tidak makan daging selama 1 bulan dan cobalah menu-menu vegetarian yang kaya akan sayuran. Kukus sayur-sayuran anda dengan air alkali Kangen Water agar tetap terjaga kandungan nutrisinya dan makanlah sayuran tersebut setengah matang, mmmm, lezat sekali rasanya dan tentunya sangatlah sehat bagi tubuh anda.

5. Gula, hmmm terlalu manis tidak baik bagi tubuh

Jauhi makanan manis dan kaya akan gula. Kapanpun lidah anda ingin merasakan makanan yang manis-manis, segera tuang segelas air alkali Kangen Water dan segera minum, kemudian alihkan pikiran anda dengan hal-hal lain sehingga anda dapat menyingkirkan keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung gula. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis dapat menganggu kesehatan tubuh anda, jadi mulailah menghentikan atau mengurangi makanan yang manis jika anda peduli dengan kesehatan tubuh.

6. Sudah coba makan kunyit Ukon?

Kunyit Ukon berwarna kuning cerah sangatlah bagus untuk mendorong regenerasi sel di hati anda. Teh ukon ataupun suplemen Ukon dari Enagic yang berasal dari kunyit Ukon Okinawa sangatlah bagus dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

7. Lezatnya lemon

air lemon

Tidak ada awal yang lebih baik untuk memulai detoks tubuh anda selain dengan menyeruput secangkir air alkali hangat dengan campuran jus lemon. Buah lemon yang kaya akan vitamin C ini memang terasa asam saat di dalam mulut, namun sebenarnya ia memiliki efek yang mengalkalisasi tubuh. Kombinasi air alkali Kangen Water dengan lemon merupakan duo kombo yang luar biasa baiknya bagi tubuh anda.

8. Konsumsi lemak yang baik

Konsumsi lemak juga bagus jika anda ingin mendetoks tubuh anda, tapi jangan salah, anda harus memilih jenis lemak yang baik dan menyehatkan. Lemak baik biasa ditemukan di chia seed, kacang almond, biji labu, biji rami, dll sejenisnya. Sedangkan lemak yang harus anda hindari adalah yang berasal dari minyak jagung, dan lemak hewani.

9. Berendam dalam Anespa DX

Merilekskan tubuh dan kulit anda dengan berendam di air hangat yang telah disaring menggunakan penyaring air Anespa DX dari Enagic dapat menenangkan tubuh dan pikiran anda setelah seharian beraktivitas. Nikmati kesegaran dan pemulihan tubuh kembali untuk membuat anda bersemangat.

Anespa DX adalah alat penyaring air yang dapat menyaring kotoran dari air mandi anda agar lebih bersih dan aman di kulit. Anespa DX mampu menyaring kotoran dan klorin yang berbahaya bagi kulit anda. Tambahan bebatuan dari sumber mata air panas di Hokkaido membuat efek mandi anda serasa di spa. Ketahui lebih lanjut mengenai apa itu Anespa DX dari Enagic.

 

Demikianlah 9 resep sederhana untuk mendetoks tubuh anda. Ayo mulai lagi menyegarkan tubuh anda sekarang juga, mari kita detoks!