Kangen Water, Teman Terbaik Bagi Yang Suka Memasak

kangen water masak 

Apakah anda termasuk orang yang suka memasak makanan lezat untuk teman-teman dan keluarga? Apakah anda memiliki hobi memotong, mengiris dan menumis di dapur sama halnya seperti orang lain yang memiliki hobi seperti menonton tv, membaca buku, dll? Apakah anda dapat melihat tomat yang paling matang dengan cepat di dalam mangkuk hanya dalam waktu kurang dari 10 detik?

Jika anda orang yang hobi memasak, maka anda akan lebih senang lagi jika anda memiliki mesin Kangen Water di rumah untuk membantu anda membuat berbagai hidangan lezat.

 

Bahan makanan mentah baru dibeli di pasar? Ayo cuci dulu menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5

cuci kangen water pestisida 

Mari kita mulai dengan bahan-bahan makanan yang masih mentah. Bahan makanan organik biasanya bersih dan bebas dari pestisida dan herbisida, namun harganya tentu saja jauh lebih mahal ketimbang sayur-sayuran dan buahan yang ditanam biasa alias non-organik. Dan biasanya untuk berhemat, orang cenderung membeli bahan makanan non-organik karena toh meskipun bahan makanan non-organik pastinya tidak sebersih yang organik, anda berpikir gampang, tinggal dicuci saja pakai air, betul tidak?

Ya, satu hal yang perlu anda ketahui bahwa mencuci bahan makanan non-organik yang anda beli di pasar dengan air tidaklah cukup untuk membersihkannya agar terbebas dari racun pestisida dan herbisida yang menempel pada permukaan kulit sayur dan buahan yang anda beli di pasar. Hal ini dikarenakan pestisida dan herbisida terbuat dari bahan yang mengandung minyak, sehingga ia tidak akan hilang jika dicuci hanya dengan air biasa. Resiko anda mengkonsumsi makanan yang masih mengandung pestisida dan herbisida sangatlah besar.

Namun anda tak perlu khawatir, jika di rumah anda memiliki mesin Kangen Water seperti Leveluk JRIV, anda dapat menekan tombol Strong Acidic Water pH 2.5 dan menampung kedua air yang mengalir dari mesin, baik dari pipa atas dan bawah mesin Kangen Water tersebut untuk mencuci bahan makanan anda sebelum diolah lebih lanjut.

Air yang mengalir dari pipa bawah mesin Kangen Water merupakan air yang bersifat sangat asam yang disebut Strong Acidic Water pH 2.5 yang dapat anda gunakan untuk membilas bahan makanan agar terbebas dari kotoran, kuman dan bakter. Selanjutnya anda merendam bahan makanan tersebut ke air yang berasal dari pipa atas mesin Kangen Water yang mengeluarkan Strong Alkaline Water dengan pH 11.5 yang berfungsi untuk melepaskan racun pestisida dan herbisida yang menempel di permukaan kulit sayuran dan buahan yang anda beli di pasar tadi.

Dengan demikian setelah mencuci bersih menggunakan kedua jenis air yang dihasilkan dari mesin Kangen Water tersebut, kini bahan makanan anda siap sedia untuk diolah lebih lanjut.

Simak video berikut bagaimana Strong Kangen Water pH 11.5 membersihkan sayuran dan buahan agar terbebas dari pestisida

 

Mau direndam air garam? Tak masalah

rendam daging air garam 

Dengan menggunakan Mesin Kangen Water, anda dapat merendam daging dan ayam untuk menghasilkan hasil yang luar biasa terhadap daging tersebut dengan usaha yang minimal! Air alkali yang dihasilkan dari mesin Kangen Water merupakan pilihan yang tepat untuk merendam daging bahan makanan anda. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu merendam daging mentah dalam air garam selama beberapa jam sebelum memasaknya.

Merendam dengan menggunakan air garam akan mengubah protein yang terdapat dalam daging, sebuah proses yang menjadikan daging dapat mempertahankan kelembabannya dengan lebih efektif. Kombinasi dari air alkali Kangen Water yang dihasilkan dari mesin Kangen Water yang ditambah dengan garam akan membantu mengubah struktur protein, membuat daging yang direndam akan tetap terjaga keempukannya ketika dimasak.

 

Bikin smoothie pakai Kangen Water? Ayo aja!

resep smoothie rumahan 

Ganti air yang anda gunakan untuk membuat smoothie rumahan anda menggunakan air alkali Kangen Water yang berasal dari mesin Kangen Water Enagic untuk hasil smoothie yang lebih lezat dan sehat! Bereksperimenlah dengan memasukkan berbagai jenis buah-buahan dan rempah seperti daun mint yang segar atau ketumbar ke dalam blender bersama dengan air alkali Kangen Water pH 9.5 dan lihatlah hasil smoothie anda yang luar biasa enak! 

 

Belum punya mesin Kangen Water di rumah? Ayo segera miliki sekarang

mesin kangen water jriv

Bagi anda yang belum punya mesin Kangen Water di rumah dan ingin memiliki sendiri mesin sejuta manfaat ini, segera hubungi kami pada nomor kontak yang tersedia, kami akan dengan senang hati memberikan informasi yang anda butuhkan sehubungan cara memiliki mesin Kangen Water di rumah anda. Salam Enagic Indonesia.