Beauty Water pH 6.0 dari Mesin Kangen Water Cocok Digunakan Untuk Merawat Rambut Anda

perawatan rambut acidic water

Tahukah anda secara alamiah rambut manusia itu sebetulnya memiliki pH yang agak sedikit asam, baik rambut panjang, pendek, ikal, keriting, secara alamiah rambut memiliki pH pada kisaran pH 4 hingga pH 5.

 

Keseimbangan alami dan Air Keran

Jika suatu produk shampoo yang diiklankan menuliskan kata-kata "pH balanced" atau "pH seimbang" artinya produk shampoo tersebut memiliki pH yang sama dengan pH rambut anda. Hal itu tentu saja bagus bukan? Hal itu artinya anda menggunakan produk yang tidak akan menganggu keseimbangan alami mahkota kecantikan anda dengan produk shampo yang berbahan kimia yang kurang baik bagi rambut bukan?

air keran bahaya bagi rambut

Hal tersebut benar, namun satu hal lain yang perlu anda pertimbangkan adalah mengenai air yang anda gunakan untuk mencuci rambut anda? Kebanyakan air keran memiliki pH netral sekitar pH 7.0 atau bahkan berada pada pH sedikit alkali di kisaran pH 8.0. Membilas rambut anda dengan air yang pH nya tidak sesuai bagi rambut sebetulnya tidak begitu mendukung perawatan rambut anda secara menyeluruh.

 

Bilaslah Rambut Anda Dengan Beauty Water pH 6.0 Yang Memiliki Sifat Sedikit Asam

kutikula rambut

Mari kita coba lihat lebih dekat batang-batang rambut anda. Setiap helai rambut memiliki lapisan luar yang saling bertumpukan yang disebut "scales." Ketika lapisan-lapisan "scales" ini lembut, maka ia akan memantulkan cahaya sehingga akan terlihat sehat dan berkilau. Air mandi dari keran yang memiliki pH di atas 7.0 atau bersifat alkali maupun produk-produk shampoo yang bersifat alkali dapat mengakibatkan sel-sel protein di dalam batang rambut membengkak, megangkat lapisan luar kutikula atau "scales" dan terkadang dapat menghilangkan minyak alami rambut sehingga hasilnya rambut dapat cenderung menjadi kusam dan kusut serta gampang patah ketika disisir.

bilas rambut dengan beauty water kangen water

Solusinya adalah dengan memberikan bilasan akhir menggunakan Acidic Water atau Beauty Water yang dihasilkan dari mesin Kangen Water dimana air ini memiliki kisaran pH sedikit asam di angka 4.5 hingga pH 6.0 dapat membantu menunjang kutikula rambut anda menjadi lebih lembut, mempertahankan kelembaban alamiah rambut dan akan membuatnya terlihat lebih berkilau, halus dan lebih kuat.

 

Menghemat Uang Namun Tetap Tampil Menawan!

beauty water kangen water

Dengan rajin membilas rambut anda menggunakan air bersifat asam yang dapat diproduksi dari mesin Kangen Water akan dapat membantu anda menghemat uang. Anda dapat menghemat pembelian serum atau vitamin rambut yang mahal, namun di sisi lain rambut anda tetap mendapatkan perawatan maksimal alamiah seperti yang dibutuhkannya agar dapat tetap terlihat indah, berkilau dan sehat. Tak ada yang dapat mengalahkan rambut indah yang alamiah dan mesin Kangen Water menjadikan produksi air yang diperlukan untuk perawatan rambut anda menjadi sangat mudah. Anda hanya perlu menekan tombol untuk menghasilkan air asam (Beauty Water) untuk perawatan rambut ini. Mudah sekali bukan?

Bonus lainnya yang anda peroleh adalah tak hanya bagus untuk perawatan rambut saja, acidic water atau Beauty Water juga bagus untuk merawat kulit tubuh anda yang juga memiliki pH sedikit asam sama seperti rambut anda. Jadi merawat rambut sekaligus merawat kulit melalui bilasan air mandi yang bersifat sedikit asam dapat dihasilkan melalui mesin Kangen Water.

Cobalah mulai membilas rambut maupun kulit tubuh anda dengan air bersifat sedikit asam alamiah dari mesin Kangen Water dan rasakan sendiri perbedaannya. 

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda!

Kami Kangen Water Jakarta Pusat siap memproses order mesin Kangen Water untuk daerah Jakarta Pusat seperti Cempaka Putih, Rawasari, Gambir, Cideng, Duri Pulo, Kebon Kelapa, Petojo, Johar Baru, Galur, Kampung Rawa, Tanah Tinggi, Kemayoran, Cempaka Baru, Gunung Sahari, Harapan Mulya, Kebon Kosong, Sedang, Sumur Batu, Utan Panjang, Menteng, Cikini, Gondangdia, Kebon Sirih, Pegangsaan, Sawah Besar, Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua, Pasar Baru, Senen, Bungur, Kenari, Kramat, Kwitang, Paseban, Tanah Abang, Bendungan Hilir, Gelora, Kampung Bali, Karet Tengsin, Kebong Kacang, Kebon Melati, Petamburan, demikian juga untuk daerah lain di seluruh kota Jakarta. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Mitra Usaha PT. Enagic Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!