Ciri Tubuh Yang Penuh Dengan Racun, Mari Kita Detoks

tubuh penuh racun 

Banyak orang yang tidak sadar kebiasaan makan dan pola hidup sehari-hari yang tidak sehat dapat mengakibatkan menumpuknya toksin atau racun di dalam tubuh. Limbah-limbah toksin ini bersifat asam dan jika tidak segera didetoksifikasi maka dalam jangka panjang tentu saja akan berakibat buruk bagi kesehatan. Yuk mari kita simak gejala-gejala umum tubuh yang perlu untuk di detoks dan bagaimana cara melakukannya.

 

Ciri-Ciri Umum Tubuh Sudah Banyak Menumpuk Racun

1. Terus Merasa Kelelahan

mudah lelah 

Pernahkan anda merasakan kenapa akhir-akhir ini tubuh anda cepat sekali merasa lelah padahal aktivitas yang anda lakukan normal atau biasa-biasa saja alias bukan merupakan aktivitas yang berat? Hmm bisa jadi itu akibat akumulasi penumpukan toksin di dalam tubuh yang membuat anda mudah lelah. Rasa cepat lelah terkadang disertai rasa nyeri pada persendian seperti orang yang menderita asam urat memang merupakan salah satu gejala tubuh yang mulai bersifat asam. Toksin atau racun-racun bisa menumpuk pada persendian serta sel-sel otot sehingga menimbulkan rasa nyeri atau pegal.

 

2. Mulut Bau

bau mulut 

Bau nafas tidak sedap padahal gigi anda baik-baik saja? Bisa jadi itu merupakan pertanda terdapat banyak endapan racun di dalam tubuh anda. Racun-racun ini akan mengendap di dalam hati dan menyebabkan reaksi kimia yang dapat menghasilkan senyawa berbau. Hasilnya bau tersebut akan keluar dari mulut anda yang akan menganggu aktivitas harian anda dan membuat anda tampil tidak percaya diri.

 

3. Gampang Mengantuk

mudah mengantuk 

Adanya penumpukan racun di dalam tubuh dapat mengakibatkan sirkulasi aliran darah menjadi terganggu. Terganggunya sirkulasi udara tentunya akan mengakibatkan sel darah tidak bisa menyuplai kebutuhan oksigen yang mencukupi ke otak sehingga otak akan mengirim sinyal mengantuk dikarenakan kurangnya asupan oksigen ini. Sering merasa mengantuk padahal tidur anda cukup merupakan salah satu gejala umum menumpuknya racun di dalam tubuh.

 

4. Berat Badan Berlebih dan Sukar Untuk Kurus

berat badan susah turun 

Anda sudah mengurangi porsi makan dan melakukan diet secara teratur, namun berat badan kok tetap naik dan sulit sekali untuk menjadi lebih kurus? bisa jadi hal ini dikarenakan masalah hormonal. ketidakseimbangan hormon ini dapat terjadi akibat banyaknya toksin atau racun-racun yang menumpuk di dalam tubuh. Endapan racun di dalam tubuh dapat membuat metabolisme tubuh anda menjadi terganggu jika tidak segera diatasi.

 

5. Banyak Muncul Jerawat dan Bisul 

jerawatan 

Banyaknya kandungan racun atau toksin di dalam tubuh dapat juga ditandai dengan sering munculnya jerawat atau bisul pada kulit. Endapan racun di dalam tubuh membuat kulit anda akan menjadi lebih sensitif terhadap penyumbatan kelenjar minyak pada kulit. Waspadai jika kulit anda sering muncul jerawat atau bisul. Bisa jadi akibat bagian dalam tubuh anda sudah terlalu kotor dan harus segera didetoks.

 

Bagaimana Cara Sederhana Untuk Mendetoks Tubuh Dari Racun?

1. Jaga Pola Makan Anda

makan sehat 

Makanan merupakan jalur pertama untuk menentukan kesehatan anda. Jika yang anda masukkan ke dalam tubuh adalah "sampah", maka bagian dalam tubuh anda pun akan dipenuhi "sampah". Jika yang anda masukkan ke dalam tubuh adalah makanan yang bersih, maka tubuh anda pun akan ikut bersih. Oleh karena itu hindari konsumsi makanan-makanan "sampah" alias junkfood, gorengan, makanan kaleng, makanan instan, makanan manis dan berpengawet, minuman asam dan bersoda karena semua jenis makanan ini dapat menumpukkan racun ke dalam tubuh. Cobalah membiasakan diri mengkonsumsi makanan mentah yang sehat seperti lalapan sayur hijau, rajin mengkonsumsi buah-buahan segar karena jenis makanan ini bersifat alkali, baik untuk menyehatkan dan membantu membersihkan tubuh.

 

2. Jaga Pola Hidup Anda

klub olahraga 

Merokok, bergadang, minum-minuman beralkohol, malas berolahraga, sering stress merupakan contoh pola hidup yang buruk. Kebiasaan menerapkan pola hidup yang buruk akan mengakibatkan racun di dalam tubuh tidak bisa keluar dan akan terus menumpuk. Jika anda sudah tahu bahwa pola hidup yang buruk dapat membuat kondisi tubuh anda memburuk, maka lakukan hal sebaliknya untuk memperbaikinya. Secara pelahan tapi pasti mulai coba hentikan kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut dengan hal-hal yang positif. Faktor lingkungan juga turut mempengaruhi pola hidup anda. Berkumpul dengan orang-orang positif dapat turut membantu anda membentuk pola hidup yang positif pula. Coba ikuti klub-klub olahraga untuk memotivasi anda untuk menggerakan tubuh anda bersama teman-teman.

 

3. Minum Banyak Air Putih

air putih kangen water 

Sederhana namun efektif! Ya itulah air putih. Air merupakan pembersih universal yang dapat membantu membuang racun-racun di dalam tubuh anda. Pernahkan anda melihat kotornya, misalnya di lantai kamar mandi dimana ketika anda menyiram kotoran tersebut dengan air, maka lantai kamar mandi andapun akan jadi bersih kembali? Ya hal yang sama juga terjadi di dalam tubuh anda. Rajin mengkonsumi air putih sebanyak 2-3 liter perhari akan membuang sedikit demi sedikit kotoran, limbah dan racun di dalam tubuh anda. Jika anda jarang minum air putih, maka segera ubah kebiasaan tersebut. Konsumsi air putih yang baik bagi tubuh, air putih yang berkualitas tinggi dapat membuat tubuh anda juga ikut bersih dan terjaga kesehatannya. Air putih Kangen Water merupakan air putih dengan kualitas terbaik dan bagus bagi tubuh karena air ini diproses dengan teknologi ionisasi yang menghasilkan air putih yang bersih, aman, alami, bersifat alkali dan kaya antioksidan yang sangat bagus untuk membantu membersihkan dan menghidrasi setiap sel di dalam tubuh secara lebih efektif. Jika anda belum pernah mencoba mengkonsumsi air putih Kangen Water maka anda wajib mencobanya! Teknologi menghasilkan air putih Kangen Water yang sehat untuk diminum sehari-hari bersama keluarga dapat anda miliki sendiri di rumah jika anda memiliki mesin penghasil air putih berkualitas tinggi Kangen Water teknologi Jepang.

 

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Karawaci siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Karawaci demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Indonesia - Change Your Water, Change Your Life!