Mari Cegah Terjadinya Acidosis (Sifat Asam Berlebihan) di Dalam Tubuh Anda

 

Apa sih yang mengakibatkan terjadinya acidosis alias penumpukan sifat asam berlebih di dalam tubuh?

sistem eksresi tubuh manusia 

Limbah-limbah sisa yang dihasilkan dari proses metabolisme atas apa yang kita konsumsi setiap hari umumnya bersifat asam dan harus segera dikeluarkan dari tubuh kita. Limbah asam ini sendiri dikeluarkan melalui sistem ekskresi dalam wujud urin, keringat ataupun BAB. Limbah-limbah asam yang tidak lancar dikeluarkan oleh tubuh dapat semakin terus bertumpuk sehingga beresiko mengakibatkan terjadinya acidosis atau kelebihan sifat asam di dalam tubuh dimana hal ini merupakan salah satu kontributor utama atas terjadinya percepatan proses penuaan serta memicu timbulnya berbagai jenis penyakit.

diet zaman modern

Pola diet atau pola makan di zaman modern sekarang ini yang umum kita temui di berbagai tempat bukanlah tergolong jenis pola makan yang sehat karena lebih mementingkan sistem cepat saji tanpa mempedulikan kandungan nutrisi dan kesehatan. Makanan-makanan yang mengandung pemanis, perasa ataupun pewarna buatan, makanan yang berminyak, makanan yang didominasi oleh daging-dagingan, serta minuman-minuman bersoda berkontribusi dalam penambahan sifat asam berlebih di dalam tubuh kita. Tak hanya dari segi makanan, hal lain yang turut berkontribusi terhadap penambahan sifat asam di dalam tubuh seperti konsumsi obat-obatan, minum air yang tercemar polusi, bahkan stress juga dapat menjadi faktor berbahaya yang pada akhirnya dapat menimbulkan berbagai jenis masalah kesehatan.

 

Kenapa sifat asam berlebihan pada tubuh berbahaya?

bahaya acidosis 

Anda mungkin bertanya-tanya, apa bahayanya sifat asam berlebih atau acidosis ini terhadap tubuh? Berikut kami berikan penjelasannya:

Timbunan sifat asam berlebihan di dalam tubuh dapat mempengaruhi level pH tubuh sehingga menganggu keseimbangan alaminya. Hal ini artinya akan lebih mudah bagi penyakit dan bakteri untuk dapat berkembang di dalam tubuh yang didominasi sifat asam. Contoh bakteri yang hidup di dalam lingkungan yang bersifat asam seperti Listeria monocytogenes dan Salmonella (sumber: https://education.seattlepi.com/types-bacteria-living-acidic-ph-3540.html )

Masalah penyakit yang berhubungan dengan akumulasi sifat asam berlebihan di dalam tubuh contohnya diabetes, penyakit jantung, arthritis, tekanan darah tinggi, bahkan hingga penyakit kanker (sumber: https://www.cancerfightingstrategies.com/ph-and-cancer.html). Pada intinya sifat asam berlebihan di dalam tubuh membawa dampak negatif bagi tubuh secara keseluruhan, karena itulah jagalah tubuh anda selalu sehat dengan banyak mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan bersifat alkali untuk menetralisir sifat asam berlebih di dalam tubuh.

 

Tentang Air Minum Kangen Water Yang Bersifat Alkali

air kangen jakarta 

Kita percaya bahwa pola hidup yang sehat dan aktif, hidrasi air putih yang mencukupi setiap harinya, asupan nutrisi esensial dan pola diet yang biak merupakan pilar paling mendasar untuk terciptanya kehidupan dengan kesehatan yang prima dan seimbang. Kita juga pastinya paham bahwa untuk mempertahankan kesehatan yang baik dalam jangka panjang tentunya didasarkan atas keputusan-keputusan bijak yang kita pilih setiap harinya terhadap pola diet (apa yang kita konsumsi) dan pola hidup sehat (rajin berolahraga, menghindari stress, dll) yang kita jalani.

Kangen Water sebagai air putih alami yang bersifat alkali dan kaya antioksidan dapat membantu anda dari segi pola diet dan konsumsi air putih yang baik dengan menyediakan air minum berkualitas tinggi yang dihasilkan dari proses teknologi mesin ionisasi air asal Jepang. Dengan sifat alkalinya yang tinggi, Kangen Water dapat turut membantu menetralisir sifat asam berlebih di dalam tubuh secara bertahap jika diiringi dengan pola makan dan pola hidup yang berkualitas demi mewujudkan tubuh yang sehat dan jauh dari penyakit.

mesin kangen water jakarta

Jika anda berdomisili di daerah Jakarta dan ingin didemokan mengenai Kangen Water ataupun ingin membeli mesinnya, anda bisa menghubungi kami pada nomor kontak yang tersedia di website ini. Salam Kangen Water Jakarta.

 

Miliki Mesin Kangen Water Sendiri di Rumah Anda Sekarang Juga

mesin kangen water

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kita ingin memberikan asupan air putih yang terbaik untuk tubuh kita bukan? Tahukah anda air putih yang berkualitas baik adalah air putih yang bersih, memiliki sifat alkali, kaya antioksidan dan gampang diserap oleh sel-sel tubuh karena ukuran molekul airnya yang kecil.

Air putih terbaik yang bisa anda berikan bagi tubuh contohnya adalah air putih alkali Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air putih Kangen Water ini dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap harinya secara fresh langsung dari mesin Kangen Water akan membantu menyegarkan kembali tubuh anda dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang berkualitas baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bagaimana cara memiliki mesin Kangen Water, yaitu mesin penghasil air putih terbaik sebagai air minum sehari-hari yang dapat dipasang di rumah anda, hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami Kangen Water Indonesia siap membantu menginstalasi mesin Kangen Water original di rumah anda. Salam Kangen Water Enagic Indonesia, distributor resmi penjualan mesin Kangen Water di Indonesia.