Apa Sih Istimewanya Air Alkali Jika Dibandingkan Dengan Air Minum Biasa?

air alkali 

Selebriti dunia seperti Steven Tyler dan Mariah Carey dan atlit olahraga seperti petinju Manny Pacquiao diketahui telah mengkonsumsi air alkali Kangen Water dan memiliki mesin Kangen Water ini di rumah mereka. Kenapa mereka menyukai air ini dan apa bedanya antara air alkali dan air minum biasa?

Air alkali yang dihasilkan melalui mesin air alkali ionisasi seperti air alkali Kangen Water diketahui memiliki kekuatan hidrasi yang lebih sempurna, mengandung antioksidan dan sifat basa dari air ini dapat turut membantu menyeimbangkan sifat asam di dalam tubuh. Adanya keunggulan-keunggulan ini membuat air alkali merupakan sebuah pilihan yang lebih sehat dan lebih baik dibandingkan air minum biasa. Air alkali ionisasi bisa dikatakan merupakan sebuah upgrade dari air minum biasa. Jika anda memiliki sendiri mesin pembuat air alkali seperti mesin Kangen Water di rumah anda, maka anda dapat mengubah air minum biasa menjadi air alkali yang menyehatkan untuk dapat dikonsumsi anda bersama keluarga besar anda. 

 

Apa Yang Menjadikan Air Alkali Lebih Sehat Dibandingkan Air Minum Biasa?

air alkali keunggulan 

Sifat alkali atau basa berkebalikan dari sifat acidic atau asam. Konsumsi air alkali dapat membantu mengurangi atau menyeimbangkan tubuh dari sifat asam berlebihan. Sifat asam berlebih di dalam tubuh diketahui merupakan sumber dari banyak penyakit. Sebut saja penyakit asam urat, asam lambung, dll dimana kondisi asam merupakan biang penyakit. Konsumsi air alkali secara rutin setiap hari dapat membantu menyingkirkan sifat-sifat asam berlebihan ini dan memperlancar buang air besar, buang air kecil, sehingga toksin dan limbah racun yang menumpuk dalam tubuh bisa segera dikeluarkan. Ketika limbah dan racun dikeluarkan dari tubuh maka otomatis tubuh anda akan mengalami peningkatan energi dan metabolisme, dimana hal ini juga dapat membantu menjaga stamina serta mengontrol berat badan anda.

Selain itu, jika anda peduli akan kesehatan dan kecantikan kulit, rambut dan kuku anda, maka anda juga akan menyukai manfaat yang diberikan oleh air alkali. Air alkali Kangen Water kaya akan antioksidan serta memiliki ukuran molekul yang kecil sehingga dapat dengan cepat menyerap ke dalam seluruh sel-sel di dalam tubuh, menjadikan kulit anda lebih indah bersinar, serta rambut dan kuku pun juga akan terbantu terjaga kesehatannya. Tak hanya itu, manfaat lain dari antioksidan yang terkandung dalam air alkali adalah ia akan membantu memperlambat proses aging atau penuaan. 

Air alkali ionisasi seperti Kangen Water juga baik untuk dikonsumsi secara teratur setiap hari dikarenakan manfaat kesehatan yang diberikannya. Ketimbang mengkonsumsi obat-obatan, ada baiknya anda mencoba terapi alami rutin minum air alkali Kangen Water untuk membantu masalah-masalah kesehatan yang anda hadapi. Kombinasi terbaik bagi anda yang ingin menjaga kesehatan tubuh anda selain konsumsi makanan yang sehat seperti buah dan sayur, rajin berolahraga, menjalankan pola hidup yang sehat dan menghindari kebiasaan buruk seperti merokok dan minum-minuman yang tidak sehat, dan secara rutin minum air alkali setiap hari, menjadikan tubuh anda tetap sehat dan vit sepanjang hari.

 

Miliki Mesin Kangen Water Sendiri di Rumah Anda Sekarang Juga

mesin kangen water

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kita ingin memberikan asupan air putih yang terbaik untuk tubuh kita bukan? Tahukah anda air putih yang berkualitas baik adalah air putih yang bersih, memiliki sifat alkali, kaya antioksidan dan gampang diserap oleh sel-sel tubuh karena ukuran molekul airnya yang kecil.

Air putih terbaik yang bisa anda berikan bagi tubuh contohnya adalah air putih alkali Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air putih Kangen Water ini dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap harinya secara fresh langsung dari mesin Kangen Water akan membantu menyegarkan kembali tubuh anda dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang berkualitas baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bagaimana cara memiliki mesin Kangen Water, yaitu mesin penghasil air putih terbaik sebagai air minum sehari-hari yang dapat dipasang di rumah anda, hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami Kangen Water Indonesia siap membantu menginstalasi mesin Kangen Water original di rumah anda. Salam Kangen Water Enagic Indonesia, distributor resmi penjualan mesin Kangen Water di Indonesia.