Mariah Carey, Diva Internasional memiliki mesin Kangen Water tipe SD501 platinum di mobil van mewahnya.

mariah carey kangen water

Dalam sebuah acara Reality Show siaran televisi Amerika yang berjudul Celebrity Motor Homes yang ditayangkan pada bulan januari 2015, diperlihatkan isi bagian dalam mobil van mewah Mariah Carey seharga sekitar $1,8 juta (sekitar Rp 20 Milyar).

 mariah carey kangen water 2

Mobil van mewah dengan dua lantai ini bagian dalamnya sungguh menakjubkan. Dengan luas sekitar 112 m2, mobil ini dilengkapi dengan 4 televisi berukuran 65 inch dengan speaker surround sekelas studio serta dilengkapi pula dengan sebuah dance club, dan pada bagian ruang tamu mobil van mewah ini memiliki sofa spesial seharga $7.000 (Rp 90 juta) tempat Mariah Carey biasa bersantai.

mariah carey kangen water 3

mariah carey kangen water 4

Kemudian pada bagian DAPUR yang berkilau karena terbuat dari marmer dan bebatuan hingga berat total hampir mencapai 2 ton, serta dengan jarak langit-langit yang cukup tinggi untuk ukuran mobil van, terdapat microwave, kompor listrik, kulkas yang menyatu dengan lemari dan juga MESIN KANGEN WATER seharga $4.000 (terlihat bahwa mesin Kangen Water yang digunakan Mariah Carey adalah tipe SD501 Platinum yang memiliki warna platinum mewah dan sangat cocok dikombinasikan dengan dapurnya yang juga terlihat mewah).

Jika anda penasaran ingin melihatnya langsung, anda dapat melihat tayangan video Youtube berikut ini:

 

Pesan Mesin Kangen Water Yang Orginal Sekarang Juga

 sd501 platinum

Selebritis kelas dunia pun tahu bahwa pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan dan memastikan bahwa tubuh perlu untuk minum air alkali yang mengandung tingkat antioksidan yang tinggi setiap hari. Mesin Kangen Water merupakan SATU-SATUnya mesin ionisasi air penghasil air alkali TERBAIK di dunia yang telah menerima banyak sekali penghargaan dari berbagai lembaga internasional

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Kangen Water dan ingin melakukan pembelian mesin Kangen Water yang original, hubungi kami segera pada kontak yang tersedia, kami siap membantu anda! Kangen Water Jakarta siap memproses order mesin Kangen Water untuk area Jakarta demikian juga untuk kota-kota lain di seluruh Indonesia. Chat kami pada nomor WA yang tersedia sekarang juga.

Salam, Mesin Ionisasi Air, Kangen Water Jakarta - Change Your Water, Change Your Life!