7 Resolusi Tahun Baru yang Mudah Dipraktikkan untuk Hidup Lebih Baik

resolusi tahun baru

Tahun baru adalah kesempatan yang tepat untuk memulai hal positif dengan target dan tekad baru. Berikut ini 7 contoh resolusi tahun baru yang mudah dipraktikkan untuk hidup lebih baik di tahun mendatang:

  1. Meditasi atau olahraga ringan setiap pagi Memulai hari dengan aktivitas yang menyehatkan dan menenangkan pikiran sangat bagus untuk produktivitas.
  2. Menabung uang, meski dalam jumlah kecil Disiplin menabung uang akan berguna di masa depan, tanpa perlu jumlah besar jika dilakukan rutin.
  3. Membaca minimal 1 buku dalam sebulan Membaca rutin, meskipun buku tipis, akan memperluas wawasan dan mengasah pikiran.
  4. Mengurangi penggunaan gawai/sosmed Kurangi penggunaan gawai dan sosmed agar lebih fokus dengan dunia nyata dan interaksi langsung dengan orang-orang di sekitar.
  5. Makan makanan bergizi Pilihlah untuk makan makanan sehat dan bergizi, bukan junk food atau makanan instan.
  6. Mencoba satu hobi atau skill baru Belajar sesuatu yang baru di luar zona nyaman bisa menjadi pengalaman berharga.
  7. Rutin berkumpul dengan keluarga Luangkan waktu rutin untuk sekadar ngobrol atau makan bersama keluarga, ini akan mempererat hubungan. Ceritakan juga ke keluarga anda mengenai air putih yang baik dan sehat Kangen Water dari Enagic Indonesia. Air putih ini sangat bagus diminum setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan tubuh anda dan keluarga sepanjang tahun.

enagic indonesia

Dengan menerapkan resolusi-resolusi sederhana di atas, kita bisa menjadikan kehidupan jauh lebih berkualitas. Untuk mendukung resolusi hidup lebih sehat, satu hal yang direkomendasikan adalah mulai mengonsumsi air berkualitas tinggi seperti Kangen Water. Air ion negatif ini terbukti baik untuk vitalitas tubuh. Dapatkan mesin penghasil Kangen Water untuk akses mudah air paling sehat bagi keluarga di rumah. Hidup lebih baik dimulai dari sekarang dan dari diri sendiri.

 

Miliki Mesin Kangen Water Sendiri di Rumah Anda Sekarang Juga

mesin kangen water

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kita ingin memberikan asupan air putih yang terbaik untuk tubuh kita bukan? Tahukah anda air putih yang berkualitas baik adalah air putih yang bersih, memiliki sifat alkali, kaya antioksidan dan gampang diserap oleh sel-sel tubuh karena ukuran molekul airnya yang kecil.

Air putih terbaik yang bisa anda berikan bagi tubuh contohnya adalah air putih alkali Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air putih Kangen Water ini dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap harinya secara fresh langsung dari mesin Kangen Water akan membantu menyegarkan kembali tubuh anda dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang berkualitas baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bagaimana cara memiliki mesin Kangen Water, yaitu mesin penghasil air putih terbaik sebagai air minum sehari-hari yang dapat dipasang di rumah anda, serta harga mesin Kangen Water, hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami Kangen Water Indonesia siap membantu menginstalasi mesin Kangen Water original di rumah anda. Salam Kangen Water Enagic Indonesia, distributor resmi penjualan mesin Kangen Water di Indonesia.