Waspadai, Ini Ciri-Ciri Tubuh Kekurangan Air Putih

ciri kurang minum air putih

Air putih adalah kebutuhan vital tubuh yang seringkali terlupakan. Padahal, tidak minum cukup air putih bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri tubuh yang mengindikasikan Anda kurang minum air.

  1. Sering merasa haus Haus adalah tanda paling jelas tubuh kekurangan cairan. Jika kerap haus, itu pertanda perlu menambah asupan air putih segera.
  2. Urine berwarna gelap Urine yang sehat berwarna transparan hingga kuning muda. Jika warna urine gelap ke emasan, itu tandanya tubuh sedang dehidrasi.
  3. Kulit terlihat kusam Kulit kekurangan cairan terlihat kusam dan kering. Ketika dehidrasi, kulit juga jadi mudah timbul jerawat dan iritasi.
  4. Mudah lelah dan pusing
    Kekurangan cairan membuat aliran darah ke otak berkurang, memicu mudah pusing dan cepat lelah. Daya fokus juga bisa menurun drastis.
  5. Buang air besar susah Dehidrasi bisa memperlambat metabolisme dan gerakan usus, sehingga buang air besar jadi susah dan tidak teratur.
  6. Mood buruk Studi menunjukkan dehidrasi kerap memicu perubahan suasana hati, seperti mudah marah, cemas dan depresi.

 

Minum Air Putih Terbaik, Air Putih Kangen Water Enagic langsung dari Alat Penghasil Air Alkali Kangen Water

alat kangen water

Jika Anda mengalami satu atau beberapa gejala di atas, segera tambah asupan cairan dengan minum air putih lebih banyak. Namun, upayakan memilih air putih berkualitas tinggi ya.

Salah satu yang sangat dianjurkan adalah Kangen Water dari mesin pengubah air ion negatif Enagic.

Kangen Water 6x lebih mudah diserap tubuh sehingga bisa secara efektif & cepat menghidrasi sel-sel tubuh. Air ini juga kaya antioksidan untuk detoks dan mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas.

Dengan Kangen Water, Anda bisa menikmati air paling sehat untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh setiap hari. Kesehatan terbaik dimulai dari kualitas air minum terbaik!

Dapatkan Kangen Water langsung dari keran rumah dengan memiliki mesin Enagic sendiri. Info lengkap cara mendapatkan mesin serta manfaat keanggotaan Enagic bisa konsultasikan dengan kami ya. Ayo hidup sehat dengan ion negatif Enagic!

 

Miliki Mesin Kangen Water Sendiri di Rumah Anda Sekarang Juga

mesin kangen water

Setelah membaca artikel di atas, tentunya kita ingin memberikan asupan air putih yang terbaik untuk tubuh kita bukan? Tahukah anda air putih yang berkualitas baik adalah air putih yang bersih, memiliki sifat alkali, kaya antioksidan dan gampang diserap oleh sel-sel tubuh karena ukuran molekul airnya yang kecil.

Air putih terbaik yang bisa anda berikan bagi tubuh contohnya adalah air putih alkali Kangen Water yang kaya akan antioksidan. Air putih Kangen Water ini dihasilkan melalui mesin Kangen Water teknologi Jepang. Rutin mengkonsumsi air putih Kangen Water setiap harinya secara fresh langsung dari mesin Kangen Water akan membantu menyegarkan kembali tubuh anda dan memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan yang berkualitas baik.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bagaimana cara memiliki mesin Kangen Water, yaitu mesin penghasil air putih terbaik sebagai air minum sehari-hari yang dapat dipasang di rumah anda, serta harga mesin Kangen Water, hubungi kami pada nomor kontak yang tertera di website ini, kami Kangen Water Indonesia siap membantu menginstalasi mesin Kangen Water original di rumah anda. Salam Kangen Water Enagic Indonesia, distributor resmi penjualan mesin Kangen Water di Indonesia.